ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Prewedding Medan: Tips memilih lokasi Prewedding 1Abc Directory

Jumat, 01 November 2019

Tips memilih lokasi Prewedding

Prewedding Medan Photographer Medan lokasi prewedding Medan Fotographer Prewedding
Tips memilih lokasi prewedding tidaklah begitu sulit, karena sekarang sudah banyak sample2 yang beredar di dunia maya, jadi kita bisa langsung melihat hasil akhirnya dari pemotretan dilokasi tersebut. Misalnya kita kepengen motret dikawasan pantai, tinggal kita cari foto2 di dunia maya dengan keyword prewedding di pantai, begitu juga untuk bangunan tua ataupun pegunungan.

Hal yang perlu menjadi pertimbangan biasanya sih jarak lokasi dan biaya ijin dari lokasi tersebut, karena tidak semua lokasi prewedding itu free, khususnya di kota medan dan sekitarnya biasanya lokasi prewedding mempunyai tarif masing2.

Keuntungan memilih lokasi luar kota.
Untuk di kota medan lokasi prewedding dibandrol dengan harga yang lumayan ada yang 300rb an sampai 3jtan. Solusi untuk cari tempat yang murah adalah mencari lokasi di luar kota, karena biasanya di luar kota lebih murah, bahkan banyak yang gratis.

Hambatan memilih lokasi luar kota.
*Hambatan yang pertama adalah jarak tempuh jauhnya lokasi. misalnya lokasi jarak tempuhnya       3jam, ini berarti kita kehilangan waktu 3 jam dalam pemotretan. waktu yang seharusnya bisa kita  pakai untuk memotret harus kita habiskan duduk didalam mobil menuju lokasi pemotretan.
*Cuaca selalu menjadi kendala. biasanya ini terjadi bila kita memilih pemotretan di daerah pegunungan khususnya daerah tanah karo kalau sore sering hujan. Mendapat stok foto sedikit sering kali terjadi kalau cuaca tidak bersahabat, apa lagi kalau musim hujan sebaiknya hindari memilih lokasi prewedding di daerah pegunungan.
*Tarif photographer. beberapa photographer biasanya meminta biaya lebih bila pemotretan dilakukan diluar kota, karena waktu yang digunakan jelas lebih panjang bila keluar kota.

Trus gimana sih sebaiknya??

Kalau menurutku untuk mendapat foto yang bagus itu lokasi yang bagus adalah penting, tapi yang terpenting adalah mood dari pasangan yang akan melakukan prewedding. mood yang baik akan membuat wajah ceria dan bisa lebih fokus dalam pemotretan. usahakan dihari pemotretan itu badan fit, karena pemotretan itu lumayan melelahkan. Dengan mod yang baik ditambah dengan cemisteri dari pasangan akan sangat mendukung untuk mendapatkan foto prewedding yang bagus.
Pilih fotographer yang punya kemampuan baik dalam memotret dan pengalaman yang cukup. ini penting karena biasanya fotografer yang seperti ini akan selalu berhasil membuat foto bagus dimanapun lokasi yang kamu inginkan.

Photographer Prewedding Medan, Photographer Medan
Instagram : https://www.instagram.com/om_fery/
Telp /wa : 081260627240

Tidak ada komentar:

Posting Komentar