ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Prewedding Medan: Ijin Lokasi Motret Prewedding di Restoran Kenanga Medan 1Abc Directory

Kamis, 21 November 2019

Ijin Lokasi Motret Prewedding di Restoran Kenanga Medan


Ijin Lokasi Motret Prewedding di Restoran Kenanga Medan. Tidak semua tempat kita bisa melakukan pemotretan prewedding dengan gratis. ada beberapa tempat yang menetapkan tarif tertentu untuk dapat melakukan foto prewedding di lokasi tersebut.

Restoran Kenanga mempunyai beberapa spot yang menarik untuk melakukan pemotretan. Banyak pasangan calon pengantin yang ingin melakukan pemotretan di lokasi ini. Pihak management restoran kenanga menetapkan peraturan pesan menu Rp 700rb bisa motret prewedding untuk  sepasang calon pengantin disini. Wahhh pesan makanan 700rb gimana ngabisannya. Tenang sobat pesan makanan ngak harus sekali gus.

Biasanya pemotretan dilakukan satu harian. katakanlah kita tiba dilokasi jam 9 pagi. kita lapor ke kasir dan informasikan kita mau melakukan pemotretan prewedding. maka nanti kasir akan menuntun anda menuju ruang makeup. Ruang makeup di restoran kenanga cukup nyaman, karena memang dibuat khusus untuk makeup yang mau prewedding. Setelah itu pelayan akan memberi buku menu. Kita nggak perlu mesan makanan langsung Rp.700rb. Kita bisa pesan minuman aja dulu, karena yang Rp.700rb tersebut adalah jumlah pemesanan kita disitu sampai sore nanti.

Pembayaran biasanya dilakukan ketika selesai melakukan prewedding. Bagi yang pesanannya belum sampai Rp.700rb maka kasir mempersilahkan untuk memesan makanan lagi sampai mencapai jumlah Rp 700rb.

Bagi yang mau liat contoh2 foto di Restoran kenanga bisa kunjungi instagram https://www.instagram.com/om_fery/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar