ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Prewedding Medan: Persiapan Prewedding 1Abc Directory

Minggu, 10 November 2019

Persiapan Prewedding

Prewedding Medan Photographer Medan lokasi prewedding Medan Fotographer Prewedding
lokasi foto : Restoran Kenanga


Persiapan prewedding.
Untuk melakukan prewedding ada beberapa yang penting untuk kita persiapkan.

1. Memilih Photographer.
    Ada anggapang yang bilang fotographer itu sama aja, kalau orangnya cantik, kostumnya cantik, tempatnya bagus, maka fotonya juga akan bagus. anggapan ini tidaklah benar 100%. Parameter diatas memang merupakan sayarat2 penunjang supaya foto prewedding kita bagus, tapi semua itu akan sia2 jika dieksekusi oleh photographer yang skillnya kurang memadai. Oleh karena itu sebaiknya pilihlah fotographer yang punya keahlian yang memadai untuk mengabadikan moment prewedding anda. Gimana caranya? mudah kog, liat aja dari portfolionya kalau portfolionya menurut anda bagus berarti photographer tersebut layak jadi photographer prewedding anda. Jangan sekali2 melilih photographer yang anda tidak pernah melihat portfolionya karena yang didapat nanti adalah penyesalan. Memilih photographer leweat calo?? yakin?? sangat banyak pasangan yang mau melakukan prewedding melalui jasa perantara. misalnya melalui WO, tatarias pengantin dll. Hal ini bukannya pantang, tapi secara logika selera foto anda dan orang atau agen atau calo tersebut dipastikan tidaklah sama. foto yang menurut mereka bagus belom tentu menurut kita bagus.

2. Memilih Lokasi.
    Dalam hal memilih lokasi hal perlu dipertimbangkan adalah : konsep foto yang akan dibuat, budget ijin lokasi, dan jarak lokasi pemotretan. Variable diatas merupakan pertimbangan yang utama.

3. Persiapkan diri untuk di foto
    Hal ini yang paling sering diabaikan oleh pasangan yang mau melakukan prewedding. Prewedding umumnya dilakukan dalam waktu yang panjang, sering juga dilakukan seharian. yang jelas ini adalah melelahkan. Jadi kita harus mempersiapkan kodisi kesehatan yang baik. Selain itu Mood adalah menjadi faktor terutama untuk mendapatkan foto yang bagus. Upayakan agar mood anda tetep baik pada saat pemotretan. Hindari hal2 yang bisa mengganggu mood anda berdua. Tidak jarang Mood pasangan calon pengantin terganggu akibat pertengkaran2 kecil disaat pemotretan.

Itulah 3 hal penting yang perlu dipersiapkan untuk melakukan prewedding, semoga prewedding anda menyenangkan dan dapat foto yang bagus2 sesuai dengan keinginan

Untuk sample2 prewedding di kota medan bisa kunjungi instagram https://www.instagram.com/om_fery/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar