ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Prewedding Medan: Prewedding di Restoran Kenanga Medan 1Abc Directory

Jumat, 15 November 2019

Prewedding di Restoran Kenanga Medan

Prewedding Medan Photographer Medan lokasi prewedding Medan Fotographer Prewedding

Restorang Kenanga terletak di Jl. Jamin Ginting. kalau dari Medan arah Pancur Batu, tak jauh dari simpang rumah sakit Adam Malik disebelah kanan. Buka setiap hari. walau pun selalu ramai pengunjung, tapi pemotretan tetap tidak terganggu di tempat ini, karena konsentrasi pengunjung ada di kolam renang dan restorannya, sedangkan spot pemotretan ada disekeliling kolam dan daerah kebun atau hutan kecil yang ada dibelakan Restoran Kenanga.

Restoran kenanga buka jam 9.00 pagi tapi untuk jam segitu masih susah untuk pesan makanan, karena masih dalam persiapan. Tapi kalau motret kita bisa masuk jam 9.00 pagi, bisa langsung masuk keruangan makeup yang tergolong nyaman untuk makeup dan ganti2 kostum.

Di Restoran Kenanga ada banyak spot foto yang cukuplah kalau untuk pemotretan 1 hari. Selain spot foto outdoor disitu juga ada spot bernuansa indor. Inilah kelebihan prewedding di restoran kenanga. Disini tersedia juga rakit yang bisa dipergunakan untuk foto yang suka bernuansa danau.

Untuk ijin lokasi pemotretan di Restoran Kenanga pihak management menetapkan peraturan pesan menu senilai Rp.700rb bisa motret prewedding untuk 1 pasang calon pengantin.
Cukup nyamanlah motret disini apa bila terjadi hujan masih bisa tetep motret disekitar restoran.

Untuk sample2 foto bisa kunjungi instagram https://www.instagram.com/om_fery/
Konsultasi prewed gratis, jangan sungkan untuk bertanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar