ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Prewedding Medan: Tips Memilih Lokasi Prewedding 1Abc Directory

Rabu, 29 November 2017

Tips Memilih Lokasi Prewedding

Memilih lokasi prewedding memang membingungkan. Yang masih bingung untuk menentukan lokasi preweddingnya ini aku berbagi tips untuk memilih lokasi prewedding

1. Sesuai tema atau konsep.
Pilihlah lokasi prewedding yang sesuai dengan tema yang diinginkan. misalnya suka tema pantai ya pilih pantai, suka tema hutan ya pergi kegunung, kalau yang seperti itu mungkin temen2 dah tau lah ya. Yang sering terjadi biasanya pengen tema pantai, tapi yang ada hutan2nya, pengen tema hutan tapi yang ada air2nya. yang gini ini yang bikin kita bingung. Untuk anda yang ingin tema yang macam macam, jalan keluarnya adalah konsultasi dengan photographer yang akan memotret prewedding anda. Biasanya photographer dah punya pengalaman untuk mengatasi hal ini. Caranya biasanya memilih lokasi yang bermacam tema tapi masih dalam arah perjalanan yang sama. Ngak usah takut untuk konsultasi kepada photographer karena biasanya untuk konsultasi seperti ini gratis, dan biasanya photographer pun akan antusias untuk menjelaskan kepada calon clientnya.

2. Jarak.
Banyak lokasi yang bagus untuk prewedding tapi jaraknya sangat jauh. Kerugian memilih lokasi dengan jarak yang jauh adalah foto yang dihasilkan lebih sedikit dari pada kita memilih lokasi yang dekat. Jarak tempuh yang ideal untuk melakukan prewedding adalah tidak lebih dari 2 jam perjalanan.
Memilih lokasi yang jauh selain mengurangi jumlah foto yang didapat juga berpengaruh kepada mood kita. Sering calon pengantin sudah merasa lelah diperjalanan. ini akan mengganggu mood pemotretan.

3. Biaya ijin lokasi.
Biaya ijin lokasi juga harus dipetimbangkan. Lokasi yang yang bagus akan sangat menunjang hasil foto yang bagus. Itu benar dan nggak ada salahnya. Tapi dengan lokasi yang biasa2 aja juga bisa menghasilkan foto bagus. ini tergantung kemampuan skill dari photographernya. jadi kalau budget anda terbatas nggak usah memaksakan harus foto ditempat yang mahal. tetapi kalau budget bukan masalah pilihlah lokasi yang terbaik untuk prewedding anda.

photographer medan, fotographer medan, photo prewedding medan, foto prewedding medan, wedding, pelaminan, pengantin, gaun, dekorasi
Prewedding Medan Photographer Medan lokasi prewedding Medan Fotographer Prewedding

Tidak ada komentar:

Posting Komentar